Kamis, 11 Mei 2023

Game Yang Cocok Buat Anak anak di 2023

paradisefishgame | Jika Anda bosan dengan game yang itu-itu saja, mungkin Anda membutuhkan beberapa game lucu dan juga konyol. Game memang bertujuan untuk menghilangkan penat di saat waktu senggang. Namun, terkadang tidak semua game bisa membuat happy.

Mungkin 15 game lucu dan konyol ini bisa membantu Anda menghilangkan kebosanan. Apalagi jika Anda bosan dengan konsep game yang terkesan monoton. Game yang akan dibahas kali ini game yang tergolong konyol dan tentunya seru untuk dimainkan. Penasaran apa saya deretan game konyol yang akan diulas oleh tim Carisinyal? Berikut simak ulasannya.

1. Dumb Ways to Die




Sesuai dengan namanya, game ini akan membawa Anda untuk menyaksikan karakternya mati konyol. Nah, biar karakter Anda tak mati sia-sia, bantu mereka dalam setiap level, ya. Level permainan di game lucu ini tentu memiliki tantangan berbeda.

Pada sebuah level, Anda akan diminta untuk menekan layar dengan cepat. Alasannya agar karakter Anda dapat berenang secepat mungkin dan tak dimakan buaya. Di level lain, Anda akan dihadapkan dengan tiga balon yang harus dihubungkan talinya, supaya karakter Anda tak mati tertabrak kereta.

Level lainnya mengharuskan Anda untuk menghabisi lebah yang menyengat wajah karakter Anda. Seluruh permainan ini akan terus Anda ulangi di setiap stage. Namun, masing-masing stage memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. 

Siap untuk membantu karakter lucu Anda bertahan hidup? Oh iya, di masing-masing level, Anda cuma punya tiga nyawa. Pastikan Anda manfaatkan nyawanya dengan baik, ya. Unduh Dumb Ways to Die di Google PlayStore.

2. Toilet Rush Race

Toilet Rush Race adalah sebuah game lucu yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, game ini mengharuskan Anda untuk menolong dua karakter berbeda. Masing-masing karakter ini sedang menahan pipis. Agar tak pipis di celana, Anda harus menggambar garis menuju toilet sesuai dengan jenis kelamin si karakter.

Jangan sampai toilet mereka tertukar, ya. Kedua garis yang Anda gambar juga tidak boleh saling bertabrakan. Nanti, Anda akan gagal dalam menyelesaikan levelnya.

Serunya, Anda dapat mengkustomisasi toilet biasa dan menggantinya dengan toilet emas. Sayangnya, item baru seperti ini hanya bisa didapat jika Anda menonton iklan.

Sekadar info, kalau salah menggambar garis, Anda tinggal pencet tombol undo saja. Game ini pun menyediakan hint atau petunjuk yang dapat dilihat dengan menekan ikon lampu. Tapi, lagi-lagi hint-nya cuma bisa diakses kalau Anda melihat iklan.

3. Yes or No?! - Food Pranks

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai pasangan kekasih. Nah, kedua orang ini harus berhasil dalam mem-prank satu sama lain. Jenis prank-nya sendiri juga macam-macam. Salah satunya adalah prank makanan.

Anda harus mem-prank pasangan yang sedang mencoba memilih dua jenis makanan. Anda harus memintanya untuk berkata “Yes” atau “No”. Tulisan ini ada di sebelah kiri dan kanan layar. Jika ia berkata “Yes”, pasangan Anda akan memakan makanan yang ada di kiri. Kalau berkata sebaliknya, makanan yang akan ia makan ada di sebelah kanan.

Jenis makanannya pun bisa Anda tentukan. Misal, untuk jawaban “Yes”, makanannya adalah bawang merah. Sementara untuk jawaban “No”, makanannya berupa cokelat. Kalau Anda berhasil membuat pasangan menjawab “Yes”, maka prank-nya berhasil.

Tidak cuma prank makanan, game ini menghadirkan tebak-tebakan lucu juga, lho. Oh iya, Setiap level yang Anda selesaikan akan membuahkan hadiah berupa uang. Uang ini dapat Anda pakai untuk mendekorasi rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisa Offline, Ini 20 Game Memancing Terbaik Di Android Yang Bisa Kamu Mainkan!

paradisefishgame |Memancing merupakan salah satu hobi yang banyak digemari, karena membawa ketenangan bagi sebagian orang. Kalau biasanya m...